Monday, December 17, 2018

Prioritas Land Mulai Pasarkan Double Great Residence Serpong

Setelah sukses gaet pengembang Tiongkok, pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai meluncurkan proyek Double Great Residence(Sebelumnya bernama K2 Park) kepada konsumen.
Hunian  dengan tiga menara yang memiliki jumlah unit sekitar 3000, direncanakan selesai dibangun pada 2022 dengan dana investasi sebesar Rp 800 miliar. Proyek ini juga bakal dibangun Universitas Esa Unggul dengan luas lahan 10.000 meter persegi.

Direktur Utama Prioritas Land,  Marcellus Chandra mengatakan Double Great Residence juga akan menggandeng univesitas ternama lainnya untuk bergabung. “Konsep ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Serpong dimana hunian berdampingan dengan kampus,” ujar Marcell dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/12).

Marcellus menyatakan, proyek Double Great Residence ini menggunakan konsep apartemen modern dan hi tech, sesuai dengan tema Hunian Edukatif bagi kaum milenials. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan bor pile di 5.000 titik pembangunan dan diharapkan pada akhir tahun depan, pembangunan fondasi sudah rampung.
“Nantinya, Double Great akan terdiri dari 6 menara. 47 lantai, dan hanya 30an unit di tiap lantainya dan khusus untuk yang tiga menara, ditargetkan di 2022 sudah serah terima kunci,” ucap Marcell.
Marcell menambahkan, sebagai awal pemasaran pada Desember ini,  Double Great Residence memberikan promo Friendly Payment Until Topping Off memberikan keringanan pembayaran, yaitu Free DP dan cicilan hanya Rp 1,9 jutaan hingga hingga Topping Off.“Jadi sampai masa Topping Off nanti, konsumen  tidak perlu membayar DP dan hanya mencicil Rp 1,9 Jutaan setiap bulannya,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Prioritas Land telah telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan investor asal Tiongkok, Nantong Double Great Group. Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya  wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu. Kerjasama dengan Prioritas Land Indonesia ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.

CEO (Chief Executive Officer) Nantong Double Great Group, mengaku, pihaknya sangat bersyukur bisa bekerjasama Prioritas Land Indonesia. Karena pengembang properti seperti PLI sudah sangat mengusai pasar properti di Indonesia dan juga sudah sangat berpengalaman. Lokasi Double Great Residence yang sangat strategis,dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.

Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, dan Alam Sutera. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Selain itu,  juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada. 

No comments:

Post a Comment